Friday, June 18, 2010

Piala Dunia 2010

Prediksi Denmark vs Kamerun "Dia memang sempat mengalami cedera yang panjang, tapi sekarang dia sudah pulih 100 persen. Rasanya sangat menyenangkan bermain dengan dia di lapangan. Sekarang dia bermain lebih baik," ujar Rafael van der Vaart, gelandang Belanda, seperti dikutip Reuters.

Denmark vs Kamerun Van Persie akan menjadi penyerang tunggal dalam skema 4-5-1 yang diterapkan pelatih Belanda Bert van Marwijk. Namun, dia bakal ditopang pemain yang agresif seperti Dirk Kuyt, Wesley Sneijder, dan Rafael van der Vaart dari lini tengah.

Kubu Jepang menyadari, Belanda akan mengandalkan derasnya daya serang mereka. "Belanda berpikir mereka akan mengandalkan kehebatan daya serang mereka. Kami akan berusaha menahannya dan membuat mereka frustasi," papar Yuki Abe, gelandang Jepang.

Pelatih Jepang Takeshi Okada juga menyadari bahwa kemenangan atas Kamerun belum bisa menjadi modal yang layak. "Saya tidak berpikir kami telah sukses dengan kemenangan di laga perdana. Kami butuh banyak perbaikan," jelas Okada.

No comments:

Post a Comment